ArTha Clock

Sabtu, 29 Januari 2011

Last Story Of ArTha

Catatan terakhir ArTha.
pada 241010.

Di awali kata cinta dan diakhiri kata janji.

Awal kita pacran memang saling menjauh, tapi lama kelamaan kita pun mendekat entah apa penyebabny. Berbagai masalah mampu kita lewati walaupun aku yang selalu mengalah tapi ku lakukan hanya untuk kebaikan hubungan kita juga.

Di tengah indahnya kebersamaan aku bahagia karena selalu bisa bersamamu, kemanapun kamu pergi aku pasti menjadi bayanganmu.

Sudah 3bulan kita menjalani kebersamaan yang penuh dengan kisah yang indah walaupn sakit yang mengakhiri indahnya kisah.

Sewaktu aku bertanya 'apakah kamu mulai bosan bersamaku?' Aku berharap kamu menajwab 'tentu tidak', tapi harapanku tak sesuai dengan jawaban yang kau berikan yaitu 'mungkin', taukah kamu di saat kamu menjawab seperti itu apa yang aku rasakan?
Sakit, marah, geregetan.
Sakit tapi aku tak bisa mengungkapkan rasa sakitnya lewat perkataan,
Marah tapi aku tak tahu harus marah pada siapa.
Entah apa yang kamu pikirkan saat menjawab pertanyaanku.

Keesokan harinya kita mulai berbaikan lagi, entah mengapa di saat malam tiba kamu ingin bercerita padaku di hari senin, kamu bilang certa itu menyangkut hubungan kita, menyangkut kelanjutan hubnganku dan hubunganmu.

Aku bertanya?
Apakah ini akhir dari cerita ArTha yang kita jaga?
Aku berharap kamu bisa menjaga janji kita waktu itu!

Aku sayang kamu Thalia.
:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar